Ini Berkah Imlek Bagi Kaum Lansia Tak Mampu

Para kaum lansia menerima sembako dari alumni Fakultas Ekonomi Universitas Satya Wacana Salatiga (FE UKSW) angkatan 1988 di Klenteng Tay Kak Sie Semarang, Selasa (27/2).  (foto: metrojateng.com/Anggun Puspita)

SEMARANG –  Warga Tionghoa dan kaum lanjut usia (lansia) yang tidak mampu mendapat berkah dari perayaan Imlek. Para alumni Fakultas Ekonomi Universitas Satya Wacana Salatiga (FE UKSW) angkatan 1988 turut berbagi kasih dengan memberikan sembako kepada mereka di Klenteng Tay Kak Sie Semarang, Selasa (27/2).

Kegiatan tersebut merupakan program rutin para alumni mahasiswa yang tergabung dalam Fun & Fearless FE’88 Club.

Ketua Panitia kegiatan pembagian sembako, Agnita Utami mengatakan, bahwa perkumpulan alumni ini memiliki misi untuk terus berkarya dan bersama-sama membangun persaudaraan antar anggota maupun dengan masyarakat sekitarnya.

“Pada kesempatan ini kami bekerja sama dengan Yayasan Klenteng Tay Kak Sie melakukan bakti sosial. Adapun kegiatan diisi dengan pembagian sembako kepada ratusan kaum lansia di sekitar kelenteng di Gang Lombok,” ungkapnya di sela pembagian sembako.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan tujuan berbagi kebahagiaan dengan para lansia yang membutuhkan.

“Kami ini berupaya untuk berkarya dan membangun persaudaraan dengan masyarakat lapisan manapun. Bahkan momennya tidak hanya Imlek tapi juga saat Idul Fitri dan Natal,” jelasnya.

Sementara itu, selain membagi sembako Fun & Fearless FE’88 Club juga memberikan angpao atau bantuan operasional untuk Yayasan Tay Kak Sie. (Ang)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.