Home > METROJATENG PLUS > Kesehatan > Ini Alasan Anda Harus Stop Cukur Rambut Kemaluan

Ini Alasan Anda Harus Stop Cukur Rambut Kemaluan


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 435

cukur rambut kemaluan

ANDA mungkin risih jika punya rambut vagina yang gondrong. Mungkin juga tidak pede jika pasangan melihat vagina Anda tertutup rambut yang lebat.

Tapi jangan buru-buru mencukur rambut kemaluan Anda, apalagi sampai gundul. Sebab rambut kemaluan punya fungsi khusus untuk menjaga kelembaban vagina.

Rambut kemaluan juga sebagai penyaring debu, kuman dan bakteri agar tidak masuk ke liang vagina. Jika rambut vagina dibabat habis, sama saja memberikan jalan seluas-luasnya bagi bakteri untuk merambah organ vital kita.

Namun jika Anda tidak bisa menjaga kebersihan rambut vagina, ini juga berbahaya. Sebab rambut vagina akan jadi sarang bakteri. Maka sering-seringlah membersihkan rambut vagina Anda.

Manfaat rambut vagina yang lain adalah sebagai pemancar hormon feromon. Berdasarkan penelitian di Columbia University, feromon terperangkap dalam rambut-rambut halus di permukaan tubuh, terutama rambut ketiak dan kemaluan. Siapa saja yang menghirup aroma hormon feromon ini dipercaya akan langsung terangsang.

Dan tahukah Anda, bahkan orang-orang di Korea Selatan saat ini sedang menggemari cangkok rambut kemaluan demi mendapatkan rambut kemaluan yang lebat. Maka, daripada membuatnya gundul, sebaiknya jaga rambut vagina Anda agar tetap lebat dan bersih, demi seks yang lebih hot dan ahkan. (ren)

Ini Menarik!

Ini Pentingnya Memilih Lensa Kacamata Berkualitas

SEMARANG – Ungkapan ‘Ana Rega, Ana Rupa’ rupanya juga berlaku untuk pemilihan lensa kacamata. Kualitas …

Silakan Berkomentar