Mau Renang? Ini 3 Kolam Renang Populer di Semarang

BERENANG merupakan kegiatan yang dapat membuat seluruh anggota tubuh bergerak, mulai tangan, kaki, hingga melatih pernafasan. Di Kota Semarang, terdapat beberapa kolam renang yang bisa digunakan untuk melakukan olahraga ini. Namun metrosemarang memiliki tiga tempat berenang yang berada di Kota Lumpia yang memiliki pemandangan indah dan populer hingga kota tetangga.

1. Skypool Star Hotel Semarang

Skypool merupakan kolam renang tertinggi di Indonesia yang berada di lantai 30 Stat Hotel Semarang. Untuk merasakan sensasi berenang di ketinggian ini, Anda tidak perlu menginap di Hotel yang terletak di Jalan MT Haryono 972-974 Kota Semarang ini.

Cukup membayar Rp 100.000 Anda bisa menikmati pemandangan 360 derajat Kota Semarang dan berenang serta mendapatkan hidangan lezat dari Skypool Bar. Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 22.00. Selain itu, ada sajian khusus jika berenang di malam hari mulai pukul 18.00, yakni menu all you can eat barbeque seharga Rp 125.000.

2. Lakers BSB

Beberapa tahun ke belakang, daerah Bukit Semarang Baru (BSB) yang berada di Kecamatan Mijen mengalami perkembangan permukiman dan industri yang pesat. Dampaknya, banyak fasilitas baru yang dibagun guna memenuhi kebutuhan warga di sana.

BSB Sport Club and Lakers Resto satu dari sekian lokasi yang menawarkan kebutuhan olahraga dan kuliner. Salah satu yang menjadi favorit adalah kolam renangnya yang memberikan sensasi berenang di perbukitan dengan pemandangan yang asri. Terdapat kolam anak yang menyediakan waterboom. Untuk menuju ke Lakers Anda hanya perlu ke Jalan RM Hadi Soebeno, Mijen BSB City Semarang.

3. Water Blaster

kolam rennag di semarang

Water Blaster merupakan tempat wisata yang menyuguhkan berbagai macam kolam renang sesuai segmen, mulai dari anak-anak, dewasa hingga bagi yang suka memacu adrenalin. Beberapa wahana unggulan yang ditawarkan adalah kolam ombak di mana Anda akan merasakan gelombang bagaikan berada di lautan.

Selain itu terdapat wahana Boomerang yang akan melempar Anda kemudian dikembalikan ke kolam. Tiket masuk ke kolam renang yang terletak di Jalan Bukit Candi Golf no 1 ini adalah Rp 60.000 untuk weekdays dan Rp 80.000 untuk weekend.

(Ade Lukmono/Foto-foto: istimewa)

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 5 = 5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.