Ilkom USM Bekali Guru PAUD Mengelola Personal Branding

SEMARANG – Proram Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Teknologi Informasi Dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang (USM) menggelar workshop untuk meningkatkan kemampuan personal branding bagi Guru Paud Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) untuk pengolahan citra institusi.

Pembekalan guru PAUD. Foto: istimewa

Seorang mentor dan juga dosen USM, Errika Dwi Setya menjelaskan, materi yang diberikan dengan melihat permasalahan dan kebutuhan guru-guru PAUD dalam pengolahan personal branding untuk pengolahan citra institusi.

“Kegiatan ini diisi dengan workshop tentang personal branding bagi guru PAUD dan tanya jawab dengan para peserta workshop. Tujuannya yakni untuk mengetahui permasalahan mitra dalam meningkatkan kemampuan personal branding guru-guru PAUD dalam pengolahan citra institusi,” katanya, Senin (14/5).

Kegiatan yang berlangsung di PAUD Happy Holy Kids ini merupakan bentuk pengabdian Prodi Ilmu Komunikasi FTIK USM kepada masyarakat dan diikuti oleh guru-guru PAUD yang tergabung dalam Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia di Kota Semarang. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

94 − = 89

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.