Beranda PLESIRAN KULINER JATENG Hotel Santika Konsisten Suguhkan Kuliner Nusantara untuk Buka Puasa

Hotel Santika Konsisten Suguhkan Kuliner Nusantara untuk Buka Puasa

46
0
BERBAGI

SEPERTI tahun sebelumnya, Hotel Santika Premiere Semarang secara konsisten menyuguhkan kuliner tradisional Nusantara pada bulan Ramadan tahun ini. Hal ini dimaksudkan agar para penggemar masakan Nusantara langsung terpikir Hotel Santika sebagai pilihan utama jika ingin berbuka dengan berbagai masakan tradisional.

Hotel Santika Premiere Semarang hadirkan masakan tradisional untuk berbuka puasa. Foto: ade lukmono

Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang, Yunita Dian Maharyanti mengatakan, Hotel Santika di seluruh Indonesia memang mempertahankan menu tradisional sebagai pilihan utama. Menu tradisional dikatakannya memiliki penggemar yang luas, dari tamu lokal hingga mancanegara.

Beberapa masakan tradisional yang disajikan, yaitu nasi kuning, nasi putih dan nasi uduk disertai beberapa pilihan lauk dari ca kangkung, urap, berbagai olahan telur, daging, seafood dan lain-lain. Puluhan olahan tradisonal dihadirkan untuk memanjakan lidah setelah seharian berpuasa.

Tidak hanya itu, Hotel Santika Premiere Semarang juga mengadirkan berbagai macam jajan pasar yang selalu berganti-ganti setiap harinya.

“Namun kami juga tetap menyajikan pilihan menu-menu western. Di Hotel Santika Premiere Semarang kali ini juga ada Chocolate Fountain yang cocok dinikmati bersama keluarga maupun rekan saat berbuka puasa,” katanya, Senin (21/5).

Untuk menikmati seluruh sajian berbuka puasa di Delima Restaurant, dari mulai makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup serta buah-buahan dan minuman, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 110.000 per orang. Selain itu, Hotel Santika Premiere Semarang juga menawarkan promo kamar seharga Rp 570.000 termasuk sahur untuk dua orang. (ade)