Beranda JATENG RAYA Hotel Ibis Simpang Lima Ajak Wartawan Memasak Menu Semarangan

Hotel Ibis Simpang Lima Ajak Wartawan Memasak Menu Semarangan

3
0
Foto: istimewa
SEMARANG - Hotel ibis Semarang Simpang Lima memperkenalkan menu tradisional khas Kota Semarang. Menu Semarangan dipilih lantaran kota ini memiliki sangat banyak ragam kuliner yang tidak ada habisnya. Menu yang nantinya akan menjadi andalan tersebut adalah Mangut, Pepes Bandeng, dan Lumpia Semarang.
Sedangkan menu tradisional baru yang juga dipersiapkan untuk memanjakan lidah para tamu yaitu Ayam Bumbu Rujak, Rica-Rica Entok, Bebek Betutu, Gurami bumbu Sambel Tempe.
“Semua hidangan tersebut diracik khusus untuk dapat memberikan rasa asli masakan tersebut sehingga para tamu merasakan hidangan yang kaya akan rasa dan tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja,” kata Executive Secretary Ibis Semarang Simpang Lima, Kristian Ayu, Kamis (2/11).
Hotel Ibis Semarang Simpang Lima mempersiapkan Launching menu dengan mengajak rekan rekan media di Semarang untuk ikut dalam perlombaan memasak dan menghias beberapa menu baru tersebut.
Pihak hotel mempersilakan rekan-rekan media untuk hadir mencoba memasak menu tradisional dan ala Semarangan tersebut. Tercata, ada sekitar 10 media yang berpartisipasi dan menjadi peserta di Lomba memasak dan menghias makanan khas Semarang. (ade)