Hotel Dafam Sajikan Gudeg dalam Besek

Hotel Dafam Sajjkan menu Tradisional di awal tahun. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Mengawali 2018, Hotel Dafam Semarang merilis promo menu Gudeg yang identik dengan Kota Yogyakarta dan pedasnya Ayam Bakar Canting. Jika menu masakan gudeg yang biasanya hanya ditaruh di atas piring, kali ini dihidangkan pada sebuah besek bambu.

Sayur gudeg lengkap dengan sambal krecek, ayam, tahu tempe telur bacem dan krupuk dibandrol hanya Rp 55.500 dan gratis es teh sebagai pelengkapnya.

Para tamu bisa memilih menu promo lainnya, yaitu Ayam Bakar Canting juga dengan harga Rp 55.000. Menu imi terdiri dari sepotong ayam kampung yang sudah dilumuri bumbu khas kemudian dibakar dengan matang dan dihidangkan dengan sambal bawang, lalapan serta nasi hangat.

“Awal tahun semangat baru. Kami sengaja memilih menu tradisional spesial yang menggoda selera bagi para tamu agar mereka bergairah makan. Menu tersebut diolah dengan bahan dan bumbu pilihan”, jelas Chef Hotel Dafam Semarang, Wienarso, Jumat (12/1).

Untuk minumannya, Hotel Dafam Semarang menyediakan Teh Poci hangat yang dihidangkan dalam poci tanah liat yang diberi gula batu plus irisan jeruk nipis. Menu ini cocok untuk penghangat badan ketika hujan seperti saat ini.

Di awal tahun ini pula, Hotel Dafam Semarang memberikan promo harga bertajuk ‘Shocking Price’, mulai dari Rp 370.000 untuk kamar tipe deluxe. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi dan antar jemput ke bandara atau stasiun terdekat dan berlaki hingga Februari 2018. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

27 − = 17

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.