Beranda JATENG RAYA Hotel Aston Ciptakan Pizza Rendang Bercita Rasa Pedas Gurih

Hotel Aston Ciptakan Pizza Rendang Bercita Rasa Pedas Gurih

10
0
BERBAGI
Aston Semarang Hotel and Convention Center sajikan menu Pizza Itali dipadukan dengan Rendang. (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Memasuki awal 2018 Aston Semarang Hotel and Convention Center menghadirkan menu Pizza Rendang. Executive Chef Aston Semarang Hotel and Convention Center, Michael Pandelaki mengatakan khusus di bulan ini, menu khas Italia dengan cita rasa Asia dipilih untuk memanjakan lidah para pengunjung.
Sejak gigitan pertama, para pecinta kuliner akan merasakan sensasi yang unik karena rasa pedas dan gurihnya daging rendang yang sangat Indonesia ternyata dapat berpadu sempurna dengan adonan roti pizza yang lembut.
“Kelezatan Pizza rendang ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau yaitu seharga Rp 55.000,” kata Public Relation Officer Aston Semarang Hotel and Convention Center, Monica Suci, Kamis (4/4).
Selain itu, ada tiga varian minuman yang ditawarkan yaitu Now You See Me, Houdini Hazellate dan Jade Cooperfield. Now You see Me merupakan kreasi minuman buah melon, jus jeruk dan santan, sementara Houdini hazellate adalah kreasi kopi dengan kacang hazelnut. Kedua minuman tersebut dibandrol seharga Rp 30.000.
Untuk Promo cocktail, pengunjung dapat menikmati Jade Copperfield, yaitu cocktail yang berupa racikan vodka, kopi robusta dan gula merah hanya seharga Rp 90.000. (ade)