Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Holycow, Tiga Tahun Sajikan Steak Favorit di Semarang

Holycow, Tiga Tahun Sajikan Steak Favorit di Semarang

Holycow masih menjadi jujugan favorit penikmat steak di Semarang. (foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Sudah tiga tahun sejak Steak Hotel by Holycow menyajikan steak premium di Kota Semarang. Selama itu pula Holycow masih menjadi favorit bahkan mempunyai pelanggan loyal yang selalu mengunjungi outlet Holycow di Jalan Sultan Agung.
Managing Director Steak Hotel by Holycow, Dyani Darwis mengatakan sambutan masyarakat Semarang pada saat awal berdirinya Holycow di Semarang sangat tinggi. Antrean panjang bahkan terjadi di jam-jam sibuk.
“Saat ini meskipun berkurang tetapi penurunannya tidak begitu signifikan. Kami masih merasa banyak pelanggan Holycow yang masih memilih Holycow dibanding tempat lainnya yang mulai bermunculan,” katanya, Senin (7/8).
Selain itu, Semarang merupakan kota di mana masyarakat paling aktif di social media. Tercatat banyak mention dan tag yang berlokasi di Holycow Semarang.
Holycow juga sudah mempunyai layanan on call service yang memungkinkan pelanggan menikmati steak di rumah sebagai sajian pesta atau acara lainnya dengan harga minimal Rp 4,5 juta untuk sekitar 40 porsi. “Kami berharap layanan ini bisa berkontribusi sebanyak 30 persen dari total penjualan steak kami,” tuturnya. (ade)

Ini Menarik!

Konduktor Asal Amerika Akan Ramaikan Konser Sumpah Pemuda

Share this on WhatsAppSEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kota Semarang melalui …

Silakan Berkomentar