Home > JATENG RAYA > Hindari Tabrakan dengan Bus, Truk Ini Sasak Warung

Hindari Tabrakan dengan Bus, Truk Ini Sasak Warung

KENDAL – Sebuah truk box menabrak sebuah warung di Jalan Raya Gondang Cepiring Kendal,  Rabu (25/01) pagi. Diduga sopir mencoba menghindar tabrakan dengan sebuah bus yang ugal-ugalan,  dan oleng ke kiri hingga menabrak warung hingga rusak. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pemilik warung mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Beginilah posisi mobil truk box bermuatan jamu bernomor polisi H 1504 MS usai menabrak sebuah warung dipinggir jalan raya Gondang Cepiring. Bagian depan warung hancur ditabrak mobil, yang melaju kencang dari arah timur. Posisi warung sendiri di tikungan tajam dan ditabrak mobil box yang oleng ke kiri.

Sopir mobil box, Abdul Aziz warga Semarang mengatakan mobil banting ke arah kiri karena menghindari tabrakan dengan bus, yang mencoba menyalip dan ugal-ugalan. Sopir kaget dan mencoba menghindar namun mobil justru oleng ke kiri dan menabrak warung.

“Saya kaget ada bus menyalip dan ngepot. Daripada tabrakan mobil saya banting kiri dan menabrak warung,” kata Abdul Aziz, sopir mobil box.

Sementara itu pemilik warung, Sigit mengatakan saat kejadian sedang berada di ruang belakang. Tiba-tiba terdengar bunyi benturan dan saat dilihat mobil box sudah menabrak warung miliknya. “Kerugian banyak hingga puluhan juga karena kondisi warung yang hancur,” katanya.

Sebelum menabrak warung, mobil juga menghantam pohon yang ada di depan warung hingga roboh. Diduga kecepatan mobil kencang, hingga bagian depan mobil ringsek menabrak bangunan warung. Proses evakuasi mobil masih menunggu kesepakatan dengan pemilik warung, terkait ganti rugi. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. (MJ-01)

Ini Menarik!

HUT ke 42, Women’s International Club Semarang Komitmen Jaga Generasi Kedepan

Share this on WhatsApp SEMARANG- Organisasi sosial Women’s International Club (WIC) Semarang terus berkomitmen untuk …

Silakan Berkomentar