Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Hilang Keseimbangan, Rohmah Tewas Ditabrak Truk di Pantura Kendal

Hilang Keseimbangan, Rohmah Tewas Ditabrak Truk di Pantura Kendal

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara motor. Foto Metrojateng
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara motor. Foto Metrojateng

KENDAL – Kecelakaan yang melibatkan truk bermuatan pasir kembali terjadi di jalur Pantura Kendal. Senin (15/12) sore, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tertabrak truk di pertigaan jalan lingkar Kaliwungu Desa Sumberejo.

Korban pengendara sepeda motor Honda Supra H 2395 GM bernama Faiqotknur Rohmah (23) warga Desa Purwosari RT 19 RW04 Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal tewas seketika dengan luka mengenaskan. Korban ditabrak dump truk bernomor polisi  H 1978 DY yang melaju dari arah timur.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Ujang Syamsudin mengatakan kejadian terjadi sekira pukul 15.30, tepatnya di jalan Raya Desa Sumberejo depan TPK Perhutani . Dijelaskan kapolsek, semula truk dump melaju dari arah timur (Semarang) menuju Pekalongan. Bersamaan dengan itu ada sepeda motor yang dikendarai Rohmah melaju dari arah yang sama.

“Korban ingin menyalip dari arah kanan untuk masuk ke jalur kota. Tapi saat sampai lokasi kejadian, karena jarak terlalu dekat maka tersenggol,” tuturnya.

Akibatnya motor korban Rohmah kehilangan keseimbangan dan mengakibatkan jatuh lalu terlindas roda bagian belakang. “Korban meninggal setelah terlindas dan mengalami luka parah di bagian kepala,” jelasnya.

Sementara, di hari yang sama, tercatat enam kasus kecelakaan yang terjadi Kendal. Di Kecamatan Kaliwungu dua kecelakaan, Kecamatan Brangsong dua kasus dan satu kasus Kecamatan Cepiring dan satu lainnya di sekitar Kecamatan Patebon. Dari enam kasus kecelakaan tersebut, rata-rata korbannya adalah pengendara roda dua. (MJ-01)

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar