Heran dengan Es Krim Goreng? Begini Cara Buatnya

Aston Semarang Hotel and Convention Center menyadikan Es Krim Goreng selama November 2017. Foto:metrosemarang.com/adelukmono
SEMARANG – Memasuki bulan November, Secara khusus, Executive Chef Aston Semarang Hotel and Convention Center, Michael Pandelaki menghadirkan sajian makanan penutup yang tengah popular di kalangan pecinta kuliner, yaitu es krim goreng. Sajian ini merupakan hidangan penutup yang cukup digemari karena penampilannya yang unik dan rasanya.
Dia menjelaskan, pembuatan es krim goreng ini tidak sulit, yaitu dengan mengambil satu scoop es krim, kemudian es krim tersebut dibalut roti tawar dan digulingkan di tepung roti. Es krim yang sudah dilapisi roti ini kemudian disimpan di lemari pendingin kurang lebih sekitar 1 jam.
“Setelah itu Es krim digoreng sebentar di dalam minyak panas. Es krim yang digunakan haruslah sangat dingin dan terjaga suhunya, sehingga saat digoreng es krim tersebut tidak meleleh,” paparnya, Selasa (7/11).
Untuk cara penyajiannya, Es krim goreng akan dibelah menjadi dua dan disajikan dengan coklat leleh, coklat tabung dan buah stroberi. Penampilannya cantik, rasanya yang manis sekaligus renyah di bagian luar serta harganya yang terjangkau.
Public Relation Aston Semarang Hotel and Convention Center, Monica Suci, optimis, menu promo yang dibandrol dengan harga Rp 30.000 ini akan diburu oleh tamu hotel atau tamu yang sengaja datang untuk sekedar makan siang atau makan malam di Aston Semarang Hotel and Convention Center. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

64 + = 74

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.