Home > JATENG RAYA > Hendi Jajal Panggung Stand Up Comedy

Hendi Jajal Panggung Stand Up Comedy

Penampilan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dalam acara yang digelar Komunitas Stand Up Comedy Semarang di Uptown Winbar, Kamis (19/10). (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengejutkan puluhan penonton agenda mingguan Komunitas Stand Up Kota Comedy Semarang. Orang nomor satu di Pemkot Semarang tersebut hadir dalam event tersebut sekaligus mencoba sensasi ber-stand up comedy di atas panggung.
Beberapa penonton bahkan tidak menyangka bahwa Hendi, sapaan akrabnya akan benar-benar menjajal panggung tersebut. Hendi lebih banyak cerita mengenai pengalamannya ketika menjabat menjadi Wali Kota Semarang. Suka duka dia sampaikan dengan gaya santai namun tetap bisa memancing tawa dan tepuk tangan para penonton.
“Kami punya bus tingkat pariwisata, namanya Si Kenang. Ada anak kecil yang naik di lantai dua dan kaget ketakutan karena tidak melihat sopir di sana yang akhirnya membuat heboh bus,” kata Hendi, Kamis (19/10).
Dia juga menceritakan beberapa laporan warga yang menurutnya menggelitik untuk dibahas lewat program #LaporHendi. Setelah mengejutkan penonton dengan penampilannya, Hendi juga mendapatkan kejutan dari penonton berupa karangan bunga.
Setiap Kamis malam, Komunitas Stand Up Comedy Kota Semarang memang melakukan kegiatan dalam tajuk ngOpeniMic. Rencananya, November 2017 mendatang Kota Semarang akan kedatangan Stand Up Comedian, artis, serta sutradara Ernest Prakasa dalam tur SusahSinyal. (ade)

Ini Menarik!

Borobudur Marathon, Sejumlah Jalan Disterilkan

Share this on WhatsAppMAGELANG – Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 yang digelar Minggu (19/11), …

Silakan Berkomentar