Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Hasil Tes CPNS Solo Diumumkan Pertengahan Desember

Hasil Tes CPNS Solo Diumumkan Pertengahan Desember

ilustrasi
ilustrasi

SOLO – Pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintahan Kota Solo bakal dilakukan pertengahan bulan Desember ini. Hal ini dilakukan karena Kota Blora baru menyelesaikan tes ujian pada tanggal 5 Desember kemarin.

Hal ini diungkapkan oleh Kasubid Perencanaan dan Formasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo, Endang Tri Wahyuni, saat ditemui Metrojateng.com, di ruang kerjanya, Rabu (10/12) siang. Endang menjelaskan pada saat pengumuman nanti bakal dilakukan serentak di seluruh Jawa tengah.

“Ya kami harap para peserta tes masih sabar untuk menunggu. Karena memang keputusan ini dari pusat. Hingga saat ini hasilnya pun dalam proses akhir,” ujar Endang.

Endang menambahkan untuk tahun 2014 ini, Pemkot Solo membuka 56 formasi. Di mana dari hasil ujian yang dilakukan pada bulan Oktober kemarin, nilai tertinggi 421 sedangkan terendah 67.

“Kalaupun nanti sudah saatnya pengumuman, kami pasti publikasikan. Mulai dari penempelan nilai hasil tes lewat Balaikota maupun melalui situs BKD,” katanya.

Meski begitu, pihaknya berani menjamin bahwa pengumuman hasil tes CPNS tak melebihi tahun ini. “Yang jelas akhir tahun ini sudah diumumkan, tak mungkin kalau sampai tahun depan,” tegasnya. (MJ-16)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar