Home > POLITIK > Hadiri Rakernas PDIP, PPP dan PAN Tinggalkan Prabowo?

Hadiri Rakernas PDIP, PPP dan PAN Tinggalkan Prabowo?

Emron Pangkapi Foto Metrojateng/dok
Emron Pangkapi
Foto Metrojateng/dok

SEMARANG – Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya benar-benar hadir di pembukaan rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jumat (19/9).

Dari PAN hadir Wakil Ketua DPP Drajat dan Ketua Fraksi PAN DPR RI Tjatur Sapto Edy. Sedangkan dari PPP hadir Plt Ketua Umum DPP Emron Pangkapi.

Kepada wartawan Emron mengatakan kehadirannya untuk memenuhi undangan panitia. Ia tidak menjelaskan secara tegas apakah kehadiran PPP merupakan isyarat bergabungnya partai berlambang Kabah itu ke Koalisi Indonesia Hebat. “Kami memenuhi undangan, demi hubungan yang lebih baik ke depan,” katanya.

Rakernas IV PDIP dilaksanakan di Marina Convention Center Semarang. Acara yang dihadiri seluruh petinggi PDIP dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Presiden terpilih Joko Widodo ini digelar hingga Minggu (21/9). Seluruh pimpinan partai koalisi pendukung Jokowi di Pilpres juga hadir. Yakni Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, dan Ketua Umum PKPI Sutiyoso. (MJ-03)

Ini Menarik!

Gerindra Bakal Umumkan Cagub Jateng Pekan Depan

Share this on WhatsApp SEMARANG – Nama calon gubernur (cagub) yang akan diusung Partai Gerakan …

Silakan Berkomentar