Home > JATENG RAYA > Hadir di Semarang, Isuzu New MU X Incar Pasar Premium SUV

Hadir di Semarang, Isuzu New MU X Incar Pasar Premium SUV

Roadshow Exhibition Isuzu New MU X 2017 di Java Supermall Semarang mulai Rabu (18/10) hingga 31 Oktober 2017. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
SEMARANG – Isuzu New MU X 2017 resmi hadir di Semarang bersamaan dengan gelaran Roadshow Exhibition Isuzu New MU X 2017 di Java Supermall Semarang mulai Rabu (18/10) hingga 31 Oktober 2017 mendatang. Selama gelaran tersebut, ada diskon khusus untuk pembelian Isuzu New MU X hingga puluhan juta rupiah.
Kepala Wilayah Operasional Astra Isuzu Jawa Tengah, R Sucipto mengatakan, hadirnya produk baru ini adalah untuk masuk ke segmen mobil SUV yang sudah ada. “Dengan hadirnya Isuzu New MU X, kami mengincar kelas premium,” katanya, Rabu (18/10).
Dia menjelaskan, Isuzu New MU X memiliki keunggulan dibanding kompetitor, yaitu memiliki desain yang gagah serta lampu utama yang mengadopsi desain mata elang yang menambah keindahan.
Selain itu, terdapat kamera depan yang membantu untuk parkir. Dengan kamera yang ada di depan dan belakang, pengemudi bisa melihat 360 derajat melalui monitor saat melakukan parkir.
Dengan desain demikian, mobil ini cocok digunakan untuk adventure. Kendati demikian, mobil ini juga sangat cocok digunakan di jalanan bersama keluarga.
Harga untuk Isuzu New MU X 2017 di Semarang yaitu mulai dari Rp 488.500.000 untuk tipe Premiere dan 501.500.000 untuk tipe tertinggi atau Royale. (ade)

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar