Hadapi Arema, PSIS Ingin Jaga Momentum

MALANG – PSIS ingin menjaga tren positif saat menyambangi markas Arema FC di pekan 12 Liga 1, Jumat (1/6). Kemenangan atas Mitra Kukar diharapkan jadi momentum kebangkitan bagi pasukan Mahesa Jenar.

PSIS bertekad mencuri poin di kandang Singo Edan

PSIS datang ke Malang dengan bekal kemenangan 4-0 atas Mitra Kukar, Senin (28/5). Hasil tersebut menyudahi periode buruk armada Vincenzo Annese setelah pada tiga laga sebelumnya selalu kalah.

“Tentunya kemenangan atas Mitra Kukar kemarin jadi bekal berharga saat kami away ke kandang Arema FC. Saya berharap tim bisa terus menjaga momentum positif tersebut sehingga kami bisa ambil poin di Malang,” kata Wahyu Winarto, GM PSIS, Rabu (30/5).

Saat ini rombongan PSIS sudah berada di Malang dan akan melakukan sesi uji coba lapangan Stadion Kanjuruhan, Kamis (31/5) besok. Tim Ibukota Jateng bakal meladeni Singo Edan minus tiga pilar, Bruno Silva, Haudi Abdillah dan Frendi Saputra yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Duel kedua tim diprediksi bakal berjalan alot, sekalipun keduanya sama-sama bercokol di papan bawah. Tuan rumah menempati dasar klasemen dengan poin 9, sedangkan PSIS satu setrip di atasnya dengan 11 poin.

“PSIS dalam kondisi yang bagus, meski ada tiga pemain yang harus absen karena akumulasi kartu. Kemenangan tetap jadi target kami. Dengan begitu PSIS bisa keluar dari zona degradasi,” beber Wahyu Winarto. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

62 + = 64

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.