Beranda METROJATENG PLUS hiburan Gratis, Aston dan Dafam Siarkan Piala Dunia di Lobi Hotel

Gratis, Aston dan Dafam Siarkan Piala Dunia di Lobi Hotel

32
0
BERBAGI

SEMARANG – Aston Semarang Hotel and Convention Center bekerjasama dengan Traveloka menyediakan 200 kursi untuk tamu hotel maupun pengunjung yang hendak menonton siaran langsung seluruh pertandingan sepak bola selama periode Piala Dunia 2018. Pertandingan dapat disaksikan langsung di sebuah layar besar berukuran 3×3 meter di Jade Caf√© and Resto, Lantai 3, Aston Semarang Hotel and Convention Center mulai 15 Juni hingga 14 Juli 2018.

Manajemen Hotel Dafam berfoto bersama maskot Piala Dunia 2018. Foto: ade lukmono

Executive Assistant Manager Aston Semarang, Natalie S Lukito mengatakan bahwa tidak semua hotel di Semarang memiliki lisensi untuk menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018. Aston Semarang dan Traveloka sudah mengantongi lisensi public viewing atau nonton bersama dari Pesta Bola.

“Bukan hanya tamu hotel yang diundang untuk menyaksikan siaran langsung Piala Dunia 2018, namun pengunjung dari luar yang ingin menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 di Aston Semarang juga dipersilakan. Tamu Hotel dan Pengunjung tidak akan dikenakan biaya tiket masuk, hal ini sesuai peraturan yang sudah disepakati antara Aston Semarang dan Traveloka,” katanya, Selasa (12/6).

Untuk itu Aston Semarang memberikan penawaran menarik berupa paket makan murah yang dapat dinikmati oleh tamu hotel dan pengunjung mulai dari harga Rp 50.000. Paket makanan beserta minuman sudah disiapkan secara  khusus oleh Michael Pandelaki Executive Chef Aston Semarang.

“Paket makanan berupa rice bowl dengan berbagai pilihan menu seperti nasi ayam teriyaki, nasi udang saus telur asin, nasi sapi lada hitam dan nasi ikan asam manis serta berbagai pilihan soft drink,” tambahnya.

Selain itu untuk membuat acara nonton bersama menjadi lebih menarik, Aston Semarang juga mengajak tamu untuk mengikuti games seperti tebak skor, tebak gol dengan hadiah berupa voucher makan atau merchandise menarik.

Selain Aston, Hotel Dafam Semarang juga menyediakan tempat menonton laga sepak bola sejagad di Piccadilly Lounge & Bar secara penuh, yaitu 64 pertandingan. Beragam game menarik dan doorprize disediakan untuk lebih memeriahkan suasana menonton bersama.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugianto mengatakan, Piala Dunia 2018 di Rusia kali ini memiliki jam tayang yang ramah buat masyarakat Indonesia, karena dimulainya pertandingan (kick-off) dari pukul 17.00 hingga 02.00. Lebih dari separuh dari seluruh pertandingan memiliki jam kick-off sebelum pukul 11 malam. (ade)