Home > JATENG RAYA > Grand Candi Manjakan Pecinta Keju selama Oktober

Grand Candi Manjakan Pecinta Keju selama Oktober

Grand Candi Hotel Semarang menyajikan dua menu keju di Kafe Flamboyan. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
SEMARANG – Grand Candi Hotel Semarang berupaya memanjakan para tamu yang menginap, maupun hanya sekedar menghabiskan waktu di Kafe Flamboyan selama Oktober dengan menghadirkan dua sajian yang siap dinikmati selama bulan Oktober. Sajian tersebut adalah open meat and cheese melted dan crusted cheese berry cake.
Marketing Officer Grand Candi Hotel Semarang, Agustina Fitri Wahyuniwati mengatakan, Open meat and cheese adalah sajian dengan perpaduan cita rasa antara renyahnya onion ring, daging sapi yang lembut dan lelehan keju yang gurih.
“Sementara untuk Crusted cheese berry cake, pengunjung akan merasakan perpaduan antara berry sauce, cheese cake and berries filling cheese quenelle. Istimewanya dari kedua menu ini adalah citarasa dari keju,” katanya, Selasa (25/10).
Bagi pengunjung yang merupakan pecinta rasa keju, dapat menikmati dua menu ini dengan merogoh kocek Rp 125.000 per porsi untuk open meat and cheese melted dan Rp 55.000 per porsi untuk crusted cheese berry cake di Kafe Flamboyan.
Sementara untuk makanan berat, Grand Candi Hotel Semarang juga menyajikan Garo Rica yang merupakam masakan khas Manado dan Makassar dan menjadi masakan khas di Grand Candi Hotel. Jika sebelumnya bumbu garo rica hanya dimasak pada bebek, Inside the Kitchen Oktober hingga Desember kali ini menghadirkan salmon bumbu garo rica yang bisa dinikmati di Kafe Flamboyan dengan harga Rp 150.000 per porsi.
Rasa bumbu rempah sangat menonjol pada salmon bumbu garo rica. Pedas dari cabai asli, daun sereh dan jeruk mengimbangi tekstur lembut salmon yang tasty ketika menyentuh ujung lidah. (ade)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar