Beranda JATENG RAYA EKONOMI BISNIS Grand Arkenso Siap Sediakan Meeting Room hingga 3.000 Orang

Grand Arkenso Siap Sediakan Meeting Room hingga 3.000 Orang

71
0
BERBAGI
Grand Arkenzo Park view Hotel Semarang
Ceremonial Peresmian Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang di Kelimutu Grand Ballroom, Rabu (7/3). (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)

SEMARANG – Selama 15 tahun sudah Hotel Horison Semarang beroperasi di tengah jantung Kota Semarang, tepatnya di kawasan Simpang Lima Semarang. Pada Rabu (7/3), nama Horison Semarang sudah resmi berganti menjadi Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang.

General Manager Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang, Fauzi Akbar mengatakan hotel berbintang empat tersebut siap memberikan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan merk baru ini, kami siap meramaikan bisnis perhotelan di Kota Semarang. Kami juga siap melayani kebutuhan bisnis di Kota Semarang dengan menyediakan meeting room yang dengan kapasitas mulai 15 orang hingga 3.000 orang,” kata dia.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang kali ini diwakili Ulfi Imran Basuki memaparkan, hadirnya Grand Arkenso Parkview Hotel diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap perekonomian Kota Semarang.

“Namun jangan sampai mengesampingkan lingkungan sekitar. Pelayanan yang baik juga kami harapkan untuk memberikan atmosfer nyaman kepada investor dan tamu yang singgah dan selalu menampilkan kearifan lokal,” ungkap Ulfi.

Hendi juga menginginkan adanya sinergi antara kegiatan Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang dan Pemkot Semarang, terutama di sektor pariwisata. (ade)