Home > KRIMINAL & HUKUM > Goblok! Todongkan ‘Pistol’, Rampas Motor, Dua Begal Amatiran Dihajar Massa

Goblok! Todongkan ‘Pistol’, Rampas Motor, Dua Begal Amatiran Dihajar Massa

Ilustrasi
Ilustrasi

MUNGKID– Jajaran kepolisian resor magelang menangkap dua perampok amatiran. Mereka beraksi dengan pistol plastik dan mengancam korban untuk menyerahkan motornya.

Kedua rampok itu adalah Imanuel Albert, (19) warga Ngentak Magelang Tengah dan M Irvan (19) warga Gelangan Magelang Tengah. Korbannya adalah Any Susanti (21) warga Tampir Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang.

Aksi bermula ketika Any hendak pulang ke rumah melewati Jalan Blondo-Mungkid. Di tengah jalan dia berhenti di kantor pengiriman barang. Kedua pelaku kemudian datang menghampiri. “Pura-pura bertanya arah ke Kota Magelang,” kata Kapolres Magelang AKBP Murbani Budi Pitono.

Saat ngobrol, Ivan, salah satu tersangka tiba-tiba membonceng motor korban. Kemudian mengancam dengan pisau yang dihunuskan ke perut korban. Pelaku juga menunjukkan sebuah pistol mainan untuk mnenakuti. “Pelaku meminta korban mengendarai motornya di bawah ancaman,” katanya.

Di tengah jalan, korban menghentikan motor dan berteriak minta tolong. Panik kedua pelaku kabur. Warga yang mengetahui langsung mengejar dan menangkap keduanya. Sempat jadi bulan-bulanan massa, para pelaku akhirnya dibawa ke Polres Magelang. (MJ-14)

Ini Menarik!

Kenang Tragedi Jatuhnya Heli Dauphin, Basarnas Bangun Monumen di Gunung Butak

Share this on WhatsApp TEMANGGUNG – Sebuah monumen dibangun di kaki Gunung Butak, Desa Canggal, …

Silakan Berkomentar