Gerebek Pesta Sabu di Hotel, Ciduk 11 Pasangan Mesum

ilustrasi
ilustrasi

BANDUNGAN – Polres Semarang, Sabtu (13/12) hingga Minggu (14/12) dini hari kemarin menggelar operasi cipta kondisi jelang Operasi Lilin Candi 2014. Sasarannya seluruh penyakit masyarakat berupa perjudian, minuman keras, prostitusi, dan kriminalitas.

Sasaran operasi di kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang, yang disebut sebagai zona ‘merah’ penyalahgunaan narkoba, kriminalitas dan prostitusi. Sejumlah hotel, kos-kosan, tempat karaoke, tidak luput dari pemeriksaan petugas Polres Semarang yang dipimpin Wakapolres Semarang, Kompol Erwin H. Dinata.

Hasilnya polisi meringkus dua orang yang sedang pesta sabu-sabu di kamar 412, Hotel Citra Dewi 2 di kawasan Kalinyamat, Bandungan. Polisi juga menyita peralatan hisap sabu-sabu dan sebuah mobil yang dijadikan sarana para pengguna sabu tersebut. Selain dua orang pecandu sabu-sabu, polisi juga mengamankan 11 pasangan mesum dari sejumlah kamar hotel. Termasuk seorang pengunjung hotel yang kedapatan membawa senjata tajam. Balapan liar di kawasan Langensari dan SPBU Mijen juga dirazia oleh petugas. Enam unit sepeda motor berhasil disita dari para pembalap liar.

“Kedua orang itu kami amankan karena sedang menghisap sabu-sabu di kamar hotel. Selanjutnya keduanya kita bawa ke Mapolres untuk menjelani pemeriksaan,” tutur Kompol Erwin.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan di sejumlah kamar hotel, ada 11 pasangan tak resmi yang sedang mesum di dalam kamar. Pasangan mesum tersebut diamankan dari Hotel Citra Dewi 2, Hotel Tiga Dara, Hotel Dwi Putra, dan Hotel Anggun. Kebanyakan pasangan mesum yang diamankan tersebut masih berusia remaja.

“Saya tidak mesum, pak,” kata salah seorang perempuan sembari menggandeng pasangannya dan menutupi mukanya untuk menghindari kemera wartawan. (MJ-02)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.