Genjot Wisata Jateng, Adly Fayruz Rangkul Para Milenial

SEMARANG – Setelah mendaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai NasDem, Ahmad Adly Fayruz mulai mendapat dukungan dari tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di Jawa Tengah.

Ahmad Adly Fayruz saat bersilaturahmi dengan Ketua PHRI Kendal, Cahyanto. Foto: istimewa

Adly bahkan sempat menemui Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Kendal Hidayat serta Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kendal, Cahyanto.

Adly menyatakan nantinya akan menggaet generasi muda dalam pengembangan pariwisata dengan mengunjungi sejumlah SMA, SMK, dan MAN di Kabupaten Kendal.

Selain meningkatkan ekonomi kreatif bagi generasi muda, pemeran utama di mega sinetron Cinta Fitri tersebut juga fokus pada pengembangan lokasi-lokasi wisata.

“Saya memiliki misi mengembangkan ekonomi kreatif dengan menggerakkan anak-anak muda bangsa. Tujuannya agar semuanya siap menghadapi tantangan era industri dan teknologi informasi. Karena hampir semua kalangan terutama anak muda, saat ini sudah tak asing lagi dengan media sosial atau internet,” ungkap Adly, Minggu (15/7).

Lebih lanjut, ia yang maju di Dapil Jateng 1 mencakup Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga ini juga mengungkapkan bahwa, dirinya mulai menjajaki dukungan untuk meminta restu dan doa kepada tokoh-tokoh politik di Jawa Tengah.

“Alhamdulillah, selain memberikan dukungan dan doa restu, banyak juga masukan dari beliau-beliau. Semoga nanti ketika saya berada di Senayan (sebagai wakil rakyat) bisa membawa aspirasi mereka,” bebernya.

Tak hanya sebagai ajang menjaring teman di dunia maya, media sosial nantinya juga ia manfaatkan untuk memasarkan produk-produk unggulan di Jawa Tengah. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

77 − 76 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.