Gara-gara HP, Wanita Ini Dipikuli Pacar Hingga Tulang Hidungnya Patah

 ?

ilustrasi

KENDAL – Diduga telah melakukan penganiayaan terhadap teman wanitanya, seorang pria warga Desa Kutoharjo Kaliwungu Kendal diringkus Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Kendal.  Penganiayaan ini terjadi saat keduanya berada di Hotel Kaliwungu Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal.

Kejadian berawal dari tersangka  Solikun (35) bertemu dengan korban Tri Mulyani (30) warga Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga di Terminal Mangkang Semarang. Kemudian korban diajak berputar-putar dan diajak ke Hotel Kaliwungu kamar C5. Setelah mereka berada di dalam kamar, pelaku meminta HP milik korban akan tetapi korban tidak mau menyerahkan sehingga terjadi tarik menarik.

HP korban pun dibanting oleh pelaku hingga pecah, dan tidak hanya itu pelaku menyeret korban diatas kasur dan memukul wajahnya dengan tangan mengepal hingga berkali-kali yang mengakibatkan tulang hidungnya patah dan mata kanan korban mengalani bengkak.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Arwansyah mengatakan mendapatkan adanya laporan kejadian ini pihaknya langsung menangkap pelaku di lokasi kejadian.

“Barang bukti saat ini foto korban, pakaian korban dan juga buku tamu hotel serta 1 lembar kwitansi sewa kamar”, jelas Kasat Reskrim. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan para saksi untuk mendalami kasus tersebut. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 3 = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.