Home > JATENG RAYA > METRO KEDU > Gara-gara Duit Rp 500, Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai

Gara-gara Duit Rp 500, Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai

Ilustrasi
Ilustrasi

MUNGKID – Pengawasan orang tua terhadap anak-anak harus lebih diperhatikan. Di Dusun Citran Desa Warangan Kecamatan Pakis, seorang anak tenggelam di sungai saat hendak pulang ke rumah sendirian.

Menurut keterangan yang dihimpun, peristiwa naas tersebut terjadi pada Minggu (7/12) sekitar pukul 13.00. Saat itu bocah malang bernama Nanang Suganto (6) disuruh orang tuanya pergi ke warung. “Disuruh orang tuanya bayar hutang Rp 500 di warung itu,” kata Ramdani, salah satu saksi mata.

Saat hendak pulang, tiba-tiba hujan deras turun. Nanang berinisiatif meminjam payung di rumah tetangganya. Naas saat melewati talud depan rumah tetangganya itu, Nanang terpeleset dan jatuh ke sungai kecil di bawahnya. “Airnya sedang naik karena hujan,” tutur Ramdani.

Mengetahui hal itu, sejumlah warga berusaha untuk mencari korban. Namun proses pencarian terkendala hujan dan medan yang sulit.

Setelah dua jam, sejumlah warga akhirnya mengetahui jasad korban tersangkut di pepohonan bambu. “Saat ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” kata Kedi, warga lainnya. (MJ-14)

Ini Menarik!

Petugas Keamanan Karaoke Tewas Ditikam Pengunjung

Share this on WhatsApp      MAGELANG – Joko Wahartono (57), seorang petugas keamanan karaoke …

Silakan Berkomentar