Home > JATENG RAYA > Gandeng Varuna Entertainment, Karaoke Akan Ramaikan Dafam Cup VI 2017

Gandeng Varuna Entertainment, Karaoke Akan Ramaikan Dafam Cup VI 2017

Para jawara dalam Dafam Cup. (foto: istimewa)
SEMARANG – Dafam Group kembali akan mengadakan kejuaraan olahraga Dafam Cup pada 13 hingga 15 September 2017. Kejuaraan yang diikuti oleh seluruh anak perusahaan Dafam Group ini akan mempertandingkan olahraga Bulu Tangkis, Tenis Meja, dan Catur.
Setelah dihelat di beberapa kota seperti, Cilacap, Yogyakarta, Semarang, dan Bandung, tahun ini acara Dafam Cup yang ke-6 kembali digelar di Kota Semarang.
Dafam Cup awalnya diprakarsai oleh Dafam Hotel Management (DHM) di Hotel Dafam Cilacap pada tahun 2012 untuk seluruh karyawan unit-unit hotel di bawah jaringannya. Seiring berkembang pesatnya DHM, Dafam Cup kini menjadi annual event Dafam Group dengan mengakomodir seluruh karyawan anak perusahaannya antara lain DHM, Dafamland, dan Varuna Entertainment Inc.
Negro Sefni selaku Ketua Panitia Dafam Cup VI 2017 menjelaskan bahwa tahun ini jumlah peserta yang berpartisipasi sebanyak 29 kontingen mewakili seluruh unit bisnis Dafam Group. Menariknya tahun ini diselenggarakan satu cabang pertandingan yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu Lomba Karaoke.
“Karena Varuna Entertainment Inc. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang entertainment, maka tahun ini kami menambahan satu cabang lomba yaitu karaoke untuk menghadirkan unsur fun dalam acara tersebut”, paparnya, Senin (11/9).
Dafam Cup sebagai ajang sportivitas antar unit Dafam Group yang sengaja dilaksanakan pada bulan September tahun ini sekaligus bertujuan untuk memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September lalu. (ade)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar