Gadis 14 Tahun yang Hilang Ditemukan Selamat

DEMAK – Gadis berusia 14 tahun yang sempat menghilang dari rumah sudah ditemukan dengan selamat. Ia ditemukan oleh tetangga dan lerabatnya di daerah Semarang.

Foto Amanda yang disebar melalui media sosial. Foto: istimewa

Amanda Kristi Aryani, warga Pondok Majapahit 1 Desa Bandungrejo Kecamatan Mranggen, Demak terlihat sendirian di jalan di daerah Gayamsari, Kota Semarang. Korban kemudian dibawa pulang.

Kapolsek Mranggen, AKP Son Haji menuturkan bahwa Amanda ditemukan oleh tetangga dab keluarganya yang mencari hingga di daerah Kota Semarang. Namun, identitasnya diminta untuk dirahasiakan.

Baca Juga: Tolong Dibantu, Gadis Ini Sudah Empat Hari Belum Kembali

“Korban sudah ditemukan dengan selamat di daerah Medoho, Gayamsari, Kota Semarang. Itu ditemukan di jalan. Namun, kami tidak bisa mengatakan siapa tetangga dan keluarga yang menemukan karena minta dirahasiakan,” ujarnya, Kamis (31/5).

Untuk saat ini, korban sudah dibawa pulang ke rumahnya. “Pihak keluarga meminta supaya yang bersangkutan tenang dulu, sebelum dimintai keterangan,” lanjutnya.

Artiningsih, ibu korban belum bisa memberikan komentar banyak berkait anaknya tersebut. “Iya sudah ditemukan,” ucapnya singkat.

Sebelumnya, ia menceritakan bahwa anaknya pernah mengeluh tidak betah hidup di asrama sekolahnya. “Pernah menyampaikan akan minggat jika hidup di asrama,” ucapnya.

Amanda merupakan siswi kelas 1 SMP swasta di Kota Semarang. Sempat menghilang dari rumahnya sejak Minggu (27/5) pagi.(Mj-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

31 + = 32

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.