Beranda Football Fokus Borneo, PSIS Belum Pikirkan Transfer Window

Fokus Borneo, PSIS Belum Pikirkan Transfer Window

50
0
BERBAGI

SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang belum akan memikirkan transfer window paruh musim yang memungkinkan untuk menambah pemain. Kubu Mahesa Jenar saat ini hanya fokus memenangi pertandingan terdekat melawan Borneo FC, Rabu (6/6).

Bruno Silva bisa kembali merumput saat PSIS menjamu Borneo FC, Rabu (6/6) besok.

PSIS sudah ancang-ancang melakukan perombakan skuad setelah hasil kurang memuaskan di awal musim pasca promosi ke Liga 1. Hingga pekan ke-12, Haudi Abdillah cs masih terbenam di dasar klasemen dan baru mengemas tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto tak menampik jika timnya membutuhkan suntikan amunisi anyar untuk bersaing di sisa musim. Tapi saat ini PSIS bakal fokus mengunci kemenangan di laga terakhir sebelum libur Lebaran kontra Borneo FC.

“Pasti kami akan melakukan perombakan di putaran kedua. Tapi, untuk saat ini kami hanya fokus pertandingan terdekat melawan Borneo, karena PSIS butuh kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi,” kata Liluk, sapaan akrabnya, Senin (4/6).

Dia mengakui jika manajemen juga sudah mulai menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain bidikan. Bahkan, beberapa di antaranya sudah bergabung dengan status trial.

Salah satunya adalah playmaker Timor Leste, Thiago Fernandez. Tim Ibukota Jateng juga terus dikaitkan dengan eks bomber Persija Jakarta, Ivan Carlos.

“Tentunya kami harus hati-hati dalam merekrut pemain. Mereka harus benar-benar punya kualitas untuk mendongkrak performa tim,” tandasnya.

Bursa transfer Liga 1 bakal kembali dibuka pada bulan depan. “Sekarang yang lebih penting adalah memenangkan laga lawan Borneo. Mereka tim yang kuat dengan materi pemain di atas PSIS. Tapi kami optimistis bisa memetik tiga poin, apalagi kami bakal tampil full team,” tegas Liluk.

Pada game week 13, Mahesa Jenar bisa kembali diperkuat striker Bruno Silva dan kapten Haudi Abdillah yang absen di kandang Arema FC, akhir pekan kemarin. Tanpa dua pemain tersebut, PSIS tampil loyo dan menyerah 0-1 dari tuan rumah. (twy)