Europe Membangkitkan Nostalgia di Kota Susu

BOYOLALI – Sekitar 20 ribu lebih penonton menghadiri Volcano Rock Festival 2018, yang digelar di Stadion Pandanaran, Boyolali, Sabtu (12/5) malam. Festival yang menyajikan band zaman old, Europe mampu menyedot antusias penonton dari berbagai kota di Indonesia.

Penampilan Europe di Stadion Pandanaran Boyolali. Foto: metrojateng.com

Dalam tour dunia Europe 2018 bertajuk Walk The Earth, band asal Swedia yang dimotori  Joey Tempest ini menyanyikan belasan lagu hits mereka. Tak kalah seru, penampilan John Norum (gitar), Mic Michaeli (keyboard), John Leven (bass) dan Ian Haughland (drum), yang masih prima membuat seluruh arena stadion bergetar.

“Senang melihat kalian kembali, sebagaimana dulu kami konser di Jakarta dan Surabaya,” ucap Joey di sela-sela konser.

Europe sendiri sebelumnya telah menggelar konser pertamanya di Indonesia tahun 1990 dulu. Pelantun lagu The Final Countdown dan Rock The Night dan Tomorrow ini sukses mengembalikan nuansa musik hard rock era 80-90an.

“Ini konser yang paling saya tunggu-tunggu, sampai saya rela tidak ikut keluarga liburan ke Thailand,” ujar Ida Bagus Putu Yasa, penonton konser.

Konser ini digagas Bupati Boyolali, Seno Samodro, dengan menggandeng Jogjarockarta dan Boyolali Satu sebagai promotor. (MJ-25)

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

6 + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.