Home > SPORT JATENG > Duh, Manajemen PPSM Masih Ngutang Miliaran Rupiah

Duh, Manajemen PPSM Masih Ngutang Miliaran Rupiah


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425
Nasib Ahmad Ilyas (kanan) makin tak menentu. Manajemen PPSM tak hanya menunggak gaji, tapi juga masih punya kewajiban melunasi hutang kepada pihak ketiga. Foto Metrojateng
Nasib Ahmad Ilyas (kanan) makin tak menentu. Manajemen PPSM tak hanya menunggak gaji, tapi juga masih punya kewajiban melunasi hutang kepada pihak ketiga. Foto Metrojateng

MAGELANG– PPSM Sakti Magelang semakin terjebak dalam kesulitan keuangan pasca kompetisi divisi utama berakhir. Bahkan hutang manajemen mencapai miliaran rupiah.

Manajer PPSM Sakti Widarto mengakui hal itu. Hutang itu termasuk gaji dua bulan yang belum dibayarkan ke pemain dan pelatih. “Selain itu masih ada Rp 800 juta yang kita pinjam dari pihak ketiga untuk membiayai kompetisi,” ungkapnya.

Hingga saat ini, dia mengaku belum mendapatkan solusi menyelesaikan persoalan ini. “Masih dibicarakan jajaran manajemen,” katanya.

Namun yang pasti pihaknya tak akan lepas tangan. “Kita akan tanggung jawab terutama hak-hak pemain,” tambah Widarto.

Pelatih PPSM, M Hasan mengaku pihaknya akan terus meminta pertanggung jawaban manajemen. “Kita akan kejar terus,” jelasnya.

Prestasi Laskar Macan Tidar di kompetisi Divisi Utama 2014, sebenarnya tak jelek-jelek amat. Ahmad Ilyas dkk bahkan sempat menjadi pesaing Persis Solo dan PSIS Semarang untuk berebut jatah tiket 16 besar dari Grup 4. Namun, prestasi itu tak diimbangi kemampuan finansial tim yang bermarkas di Stadion Madya ini. PPSM pun harus puas mengakhiri kompetisi di tangga keenam atau satu strip di atas zona degradasi. (MJ-14)

Ini Menarik!

Menpora Imbau Borobudur Marathon Sasar Pelajar

Share this on WhatsApp    MAGELANG – Pembatasan peserta dalam Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) …

Silakan Berkomentar