Home > JATENG RAYA > Dugaan Pelaku Pembunuh Yoga Mulai Mengerucut

Dugaan Pelaku Pembunuh Yoga Mulai Mengerucut

Tempat jenazah Yoga ditemukan. (foto: metrojateng.com)

 

 

KENDAL – Polisi masih mendalami kasus pembunuhan terhadap Yoga Gatot Pramana (26), warga Ngareanak Singorojo yang merupakan mantri BRI unit Weleri. Sebanyak empat orang saksi dimintai keterangan. Mereka adalah keluarga dan rekan kerja mendiang Yoga.

Dari keterangan saksi, sementara diduga motif pembunuhan terhadap Yoga adalah urusan utang piutang. Namun Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar mengatakan hal itu bukan kesimpulan akhir. Oleh sebab penyelidikan masih berlangsung dan pelaku belum terungkap.

“(Dugaan pelaku) sudah mengerucut ke beberapa orang. Tapi untuk keperluan penyelidikan, kami belum bisa ungkapkan. Kami masih melakukan pendalaman. Rata-rata saksi menyatakan terakhir berkomunikasi dengan Yoga pada Senin (20/11) siang,” kata AKP Aris, Rabu (22/11).

Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kendal, Heri Wasito menyebut jenazah Yoga telah dimakamkan oleh keluarga. ‘’Jenazah Yoga sudah dibawa ke Kabupaten Sragen untuk dimakamkan di sana pada Selasa (21/11). Itu atas permintaan keluarga,’’ jelasnya.

Diketahui, Yoga adalah menantu Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kendal, Subarso. Yoga menikahi putri Subarso, Arlies Zenitha pada Juli 2017 lalu. Yoga ditemukan sudah tak bernyawa di bangunan bekas rumah makan pada bagian dapur, Selasa (21/11) pagi. (MJ-01)

 

Ini Menarik!

Elpiji 3 Kg Harus Dijual Sesuai Ketentuan Pemerintah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DIY menegaskan elpiji …

Silakan Berkomentar