Dua Orang Tewas Diseruduk Truk di Jalan Magelang-Jogja

MAGELANG – Dua pengendara motor tewas seketika dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Magelang–Jogja, Kamis (3/5) sekitar pukul 14.30. Kedua korban tertabrak truk kontainer bermuatan mebel.

Dua pengendara motor tewas seketika di Jalan Raya Magelang–Jogja. Foto: ch kurniawati

Korban diketahui bernama Suharto (69) warga Kempulan Rt 03/05 Senden, Mungkid Magelang dan Ari Robiansyah (32) Timuran III/112 Brontokusuman Mergangsan Kota Yogyakarta. Keduanya meninggal di tempat kejadian dengan luka di kepala.

Saksi mata, Supriyadi (52) mengatakan, truk kontainer melaju dari arah Yogyakarta menuju Semarang dengan kecepatan cukup kencang. Sesampai di depan kuliner PKL Mertoyudan, truk menghindari sepeda motor dan membanting ke arah kanan hingga melewati pembatas jalan.

Pada saat itu terdengar suara keras dan truk menabrak mobil Daihatsu Terios dan menghantam dua sepeda motor hingga terseret beberapa meter. “Truk juga menyeret pohon yang ada di tengah pembatas jalan setinggi tiga meter,” kata Supriyadi.

Kasatlantas Polres Magelang, AKP Setyo Budi Waspada didampingi Kanit Laka Ipda Bima Alief Caesar Gumilang mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan satu truk kontainer Hino warna hijau dengan nopol H 1252 AW yang dikemudikan oleh Nuryadi (28) warga Semarang dengan sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol AA 2321 QG dan Honda Supra warna hitam Nopol AB 4190 IZ.

Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD Tidar untuk divisum. Sedangkan proses evakuasi truk berlangsung selama tiga jam hingga memacetkan arus lalu lintas. (MJ-24)

 

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

22 − = 16

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.