Dua Kali Terjatuh, Kakek Tewas di Dalam Bus

Korban tewas di dalam bus saat dievakuasi ke rumah sakit. Foto Metrojateng
Korban tewas di dalam bus saat dievakuasi ke rumah sakit. Foto Metrojateng

KENDAL – Seorang penumpang bus jurusan Semarang-Weleri ditemukan meninggal dunia saat perjalanan dari Terminal Mangkang di Jalan Raya Kaliwungu Kendal, Kamis (18/9) siang. Korban Korban yang belum diketahui identitasnya itu, untuk sementara?disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Soewondo Kendal menunggu keluarga datang menjemput.

Korban yang berusia sekitar 70 tahun ini awalnya naik minibus jurusan Semarang -Weleri dari terminal Mangkang Semarang. Korban mendadak lemas dan terjatuh saat minibus nomor polisi H 1436 BM melintas di jalan raya Nolokerto Kaliwungu Kendal.

Oleh sopir angkutan umum, korban yang tidak diketahui identitasnya dibawa ke Puskesmas Kaliwungu namun nyawanya sudah tidak dapat diselamatkan. Korban kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Soewondo Kendal untuk visum dan identifikasi polisi.

Wakapolsek Kaliwungu, IPTU Abdullah Umar mengatakan keterangan dari sopir dan kernet angkutan korban naik dari terminal Mangkang Semarang dan mengaku akan turun di Cepiring. ?Korban kemudian terjatuh saat berada di dalam angkutan dan coba diangkat oleh kernet. Korban kembali terjatuh dan sopir menghentikan angkutannya di Puskesmas Kaliwungu untuk memeriksakan korban,? jelas Wakapolsek.

Pemeriksaan dokter Puskesmas Kaliwungu korban sudah meninggal dunia saat dibawa ke puskesmas. Oleh pihak puskesmas korban dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal dan menghubungi polisi. Dokter RSU Kendal Dr Hartanti mengatakan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan belum dapat dipastikan meninggalnya akibat sakit apa.

?Kalau tanda tanda kekerasan tidak ditemukan, sedangkan meninggalnya belum diketahui akibat sakit apa,? katanya.

Polisi hanya menemukan uang sebesar Rp 60 ribu dan tembakau. Ciri-ciri korban berusia sekitar 70 tahun kulit keriput, rambut sudah beruban. Saat ditemukan korban mengenakan baju kaus warna biru tua dan celana panjang hitam. Jenazah korban usai diidentifikasi disimpan di kamar jenasah RSU Soewondo menunggu keluarga membawa pulang. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

2 + 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.