Doraemon dan Via Vallen bakal Semarakkan Jateng Fair 2018

SEMARANG – Selain ‘’Magicial Dieng’’, untuk membidik pengunjung dari segmen anak-anak dan keluarga, penyelenggara Jateng Fair 2018 juga akan mendatangkan tokoh kartun Doraemon dan Nobita yang datang langsung dari Jepang. Sederet artis nasional juga disiapkan untuk menyemarakkan event tahunan yang digelar pada 17 Agustus-9 September di kompleks PRPP Semarang tersebut.

Via Vallen saat tampil di CFD Semarang, beberapa waktu lalu. Via dijadwalkan bakal menyemarakkan Jateng Fair 2018 di PRPP Semarang. Foto: metrojateng.com/dok

‘’Dengan hadirnya Doraemon dan Nobita ke Jateng Fair, para pengunjung bisa melihat dan berfoto langsung dengan karakter kartun asli yang sudah melegenda tersebut. Pengunjung bisa menyaksikannya mulai pukul 16.00 WIB selama pelaksanaan Jateng Fair,’’ kata Direktur PRPP Jawa Tengah, Titah Listyorini.

Sementara itu, Jateng Fair kali ini juga terdapat beberapa wahana baru seperti Dino Show, Hulk Show dan Magic Liquid. Tidak hanya disitu, puluhan artis baik nasional ataupun lokal juga akan tampil seperti Nicky Astria, Mel Shandy feat Congrock, NDX AKA, Shaggy Dog, HiVi, Tipex, Souljah, Via Vallen, Nella Kharisma dan masih banyak lainnya yang akan memeriahkan acara ini.

“Untuk tahun ini kami menargetkan 500.000 pengunjung bisa datang ke Jateng Fair,’’ tandas Titah.

Pada tahun ini kekayaan Negeri di Atas Awan Dieng akan diangkat untuk meramaikan kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan hari jadi ke-68 Pemprov Jateng. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

84 + = 90

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.