Ditangkap Bersama Narkoba, Tiga Polisi Ini Dinyatakan Negatif

Lokasi penangkapan tiga polisi bersama narkoba. (foto: metrosemarang.com/Efendi)
SEMARANG – Tiga aparat kepolisian yang diamankan dari salah satu rumah di Jalan Ngesrep Barat III No 60, Srondol Kulon, Banyumanik, Sabtu (12/8) dini hari, dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djarod Padakova usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama Direktur Reserse Narkoba Kombespol Krisno Haloman Siregar, Senin (14/8).
“Kita akan dalami keterlibatan tiga aparat Polri, satu anggota Polrestabes (Semarang), dua anggota Polda (Jateng). Keterlibatan mereka saat masuk, karena penyidik sudah lama melakukan pengintaian,” ujar Djarod.
Djarod mengatakan tim penyidik telah melakukan pengintaian selama satu minggu di sekitar lokasi kejadian. “Pada saat ketiga anggota ini masuk, saat itu pula penyidik melakukan penggeledahan,” imbuh Djarod.
Saat dilakukan penggeledahan didapati dua orang yakni BH dan satu orang perempuan. Lalu sekitar pukul 03.45 datang tiga orang wanita dan satu orang laki-laki dan kini mereka diamankan dan dijadikan saksi dalam pengungkapan dugaan pesta narkoba tersebut.
“Jadi saat dilakukan penggeledahan, bahan atau narkoba itu kita temukan masih ada di atas meja,” tukas Djarod.
Selain itu, saat dilakukan olah TKP aparat kepolisian juga menemukan adanya cctv yang terpasang di beberapa sudut rumah. Sekitar 5 cctv tersebut selanjutnya akan digunakan sebagai bahan pemeriksaan.
Djarod juga mengatakan sudah melakukan pemeriksaan terhadap 12 orang saksi. Pihaknya juga telah menetapkan satu orang tersangka atas nama BH. (fen)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.