Beranda SPORT JATENG Disiapkan Lawan MU, Petar Planic bakal Pakai Pelindung Wajah

Disiapkan Lawan MU, Petar Planic bakal Pakai Pelindung Wajah

31
0

SEMARANG – PSIS masih menunggu kondisi Petar Planic jelang laga kontra Madura United. Tenaga bek asal Serbia itu sangat dibutuhkan skuad Mahesa Jenar yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Petar Planic diharapkan bisa tampil lawan Madura United

Petar Planic hanya merumput selama tujuh menit saat PSIS takluk 0-1 dari tuan rumah Persib Bandung, akhir pekan kemarin. Pemain 29 tahun tersebut harus mengakhiri laga lebih cepat setelah wajahnya terkena sikutan Ezechiel N’Douassel.

“Petar terus kami upayakan bisa tampil lawan Madura United. Cederanya tidak separah yang diperkirakan, tidak ada patah tulang. Kami masih menunggu alat pelindung buat Petar dan besok Rabu sudah tiba,” kata Wahyu ‘Liluk’ Winarto, GM PSIS, Selasa (10/7).

Menurutnya, kehadiran Petar akan memerkokoh barisan pertahanan PSIS. “Saat lawan Persib, kami selalu kalah dalam duel bola atas. Dengan kembalinya Petar, tentunya bisa menambah kenyamanan bagi pemain bertahan,” ujarnya.

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (12/7) tersebut, Liluk optimistis timnya bisa meraih poin penuh. “Ibrahim Conteh sudah bisa kembali bermain setelah absen lawan Persib. Kami juga akan coba manfaatkan kondisi internal Tim lawan yang sedang kurang kondusif karena isu pencoretan pemain,” dia menambahkan. (twy)