iklan
Home > Disclaimer

Disclaimer

2 comments

  1. Kustawa Esye

    Yth redaksi Metro Jateng
    Assalamualaikum wr wb
    Saya kontributor tabloid Cempaka di wilayah Solo Raya sejak 1994 sampai sekarang, karena sejak enam bulan terakhir pembayaran honor tulisan makin tidak jelas, berniat bergabung dengan Metro Jateng sebagai kontributar, wartawan tetap dan atau Kepala Biro untuk wilayah Solo Raya/ eks Karesidenan (Kabupaten Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, Boyolali, Sragen dan Kota Surakarta/ Solo).

    Jikalau sekiranya redaksi Metro Jateng membutuhkan kontributor, wartawan tetap dan atau Kepala Biro di wilayah tersebut, akan segera kami sampaitan lamaran beserta bio data lengkap, dikirim via email atau diantar langsung ke kantor redaksi. Untuk itu kami minta alamat kantor maupun email Metro Jateng.

    Demikian atas perhatian dan kerjasamanya Saya sampaikan terima kasih dan kami mohon balasan via email kustawajurnalis@gmail.com, maskoes_cmi@yahoo.co.id atau kontak person 08156712132 an Kustawa Esye

    Wassalamualaikum wr wb

  2. Anton Doekoen

    selamat siang metro jateng, sebelumnya mohon maaf mau meluruskan berita ini
    http://metrojateng.com/2015/11/15/sayang-anjing-kopas-kampanye-anjing-bukan-makanan/
    perlu di koreksi bahwa yg mengadakan aksi adalah “Masyarakat Anti Daging Anjing Surakarta” dimana didalamnya ada banyak komunitas yaitu DLS, ALI, Garda Satwa, Kopas, Pengacara Toufiq and staff, dan masyaralat penyayang satwa lain yang ikut.
    Maka dari itu saya sebagai koordinator aksi (anton doekoen) menyarankan agar di koreksi nama yang hanya menyebut nama Kopas menjadi “Masyarakat Anti Daging Anjing Surakarta”
    Mohon dengan sangat agar tidak ada konflik di dalam tubuh kami, demi menjada soliditas kami untuk aksi berikutnya, mengingat sebenarnya juru bicara aksi kemaren adalah Mbak Mustika bukan mas Ragil.
    demikian saya berharap pihak redaksi bisa meluruskan berita agar terjaga informasi yang benar.

    Salam
    Anton doekoen

Silakan Berkomentar