Dipasangkan Dengan Ganjar, Gus Yasin: Saya Siap Jalankan Tugas Partai

Ganjar Pranowo dan Taj Yasin. (foto: metrojateng.com/Fariz Fardianto)

SEMARANG – Setelah diumumkan sebagai bakal calon wakil gubernur di Pilgub Jateng, politikus Partai Persatuan Pembangunan, Taj Yasin Maimoen akhirnya menemui Ganjar Pranowo, di Semarang, Senin (8/1).

Gus Yasin, begitulah ia akrab disapa menyambangi kediaman Ganjar di Puri Gedeh Gajahmungkur sekitar pukul 19.15 WIB. Ia bersama pengurus PPP dan perwakilan ponpes asal Rembang kemudian diterima Ganjar di ruang kerjanya.

“Saya sebagai petugas partai tentunya harus siap menjalankan perintah partai dengan mendampingi Pak Ganjar. Maka saya harus siap dan mantap dalam Pilgub Jateng,” ungkap Gus Yasin.

Gus Yasin menyatakan kesiapannya menjalankan tugas partainya dalam memenangkan pertarungan Pilgub Jateng. Disinggung soal keinginan partai lain untuk mengusung dirinya, ia mengatakan semua keputusan sudah diserahkan kepada DPP PPP. “Semua urusan bisa ditanyakan kepada Abah (KH Maimoen Zubair),” katanya.

Ganjar Pranowo menyambut baik kedatangan Gus Yasin malam ini. Ia mengaku langsung bersiap untuk menggelar pertemuan dengan DPW PPP Jateng yang berkantor di kawasan Tugu Semarang. “Saya sekarang mau ke kantor PPP. Tentu kita mau urus semua persiapannya,” tandasnya. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.