Beranda PLESIRAN Dinner Romantis di Malam Valentine? Grand Candi Saja

Dinner Romantis di Malam Valentine? Grand Candi Saja

25
0
BERBAGI
Foto: istimewa

SEMARANG – Dalam rangka Hari Valentine, Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo untuk pasangan yang ingin memberi hadiah terbaik bagi pasangan dengan dinner romantis dan berkelas tepat pada Rabu, 14 Februari 2018, pukul 19.00 di Kafe Flamboyan Grand Candi. Makan malam romantis ini dibandrol dengan harga 500.000 per pasangan.

Sajian menu yang disajikan berbahan dasar premium. Untuk hidangan utama chef menyajikan dua pilihan set menu. Yakni Mould beef combine bahan utama adalah US Tenderloin dengan tekstur daging yang lebih lembut dipadukan dengan redwine untuk memunculkan aroma daging yang lebih sedap.

Pilihan set menu bagi pecinta ikan, yaitu slow fire fish combine yang merupakan olahan berbahan dasar ikan dory yang disajikan dengan onion sauce dan sedikit di-grill agar citarasa lebih mantap.

“Suasana makan malam romantis akan lebih manis dengan hadirnya coklat dan bunga sebagai valentine‚Äôs gift, sehingga membuat momen valentine yang tidak terlupakan bersama dengan Grand Candi Hotel Semarang,” ungkap Public Relation Grand Candi Hotel Semarang, Mega Amalia, Selasa (13/2).

Selain itu, dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2018 atau tahun Anjing Tanah, Grand Candi Hotel dan Xiang Yuen Chinese Restaurant mengajak masyarakat merayakannya di Amarta Ballroom Grand Candi Hotel pada Kamis, (15/2) pukul 18:30 dengan paket spesial Imlek seharga Rp 3.999.000 untuk 10 orang.

Tak hanya menyajikan sajian istimewa hidangan oriental, namun Grand Candi juga menyuguhkan hiburan khas tahun baru Imlek seperti Barongsai, Mandarin Song Performance, dan Gong Xi-Gong Xi Dance. (ade)