Dikira Ikan Duyung, Nelayan Temukan Jenazah Wanita Muda

Uploading…?

SEMARANG – Miftakhun, warga Desa Tambak Mulyo RT 08/RW IVX Semarang kaget bukan kepalang saat asyik memancing ikan di perairan Terboyo, Rabu (1/2) pukul 07.30 WIB pagi tadi. Bukannya mendapat tangkapan ikan, ia justru menemukan sesosok mayat wanita muda yang mengambang di perairan Terboyo.

Saat kejadian ia tengah asyik memancing bersama anaknya, Ahmad Muhibah di perairan Terboyo. Tapi kedua bola matanya terbelalak tatkala melihat mayat mengapung.

Tak butuh waktu lama, ia yang dibantu beberapa nelayan setempat lalu menaikan mayat wanita itu keatas perahu untuk dibawa menepi ke Desa Tambaklorok.

“Saya langsung melapor ke Polsek Genuk setelah mengangkut jenazah wanita itu,” katanya.

Aparat kepolisian telah mengidentifikasi mayat perempuan tersebut. Dari ciri-ciri fisiknya, mayat perempuan tersebut berusia 28 tahun dan rambut pendek.

Sayangnya tak ada identitas yang melekat pada tubuhnya. Dia hanya memakai baju putih dan rok kuning. Dari hidungnya juga masih mengeluarkan darah.

Kapolsek Genuk Kompol Hendrawan Hasan membenarkan ihwal penemuan mayat wanita di Terboyo tadi pagi. Saat ini, jenazah sedang dilakukan visum oleh Inafis Polda Jateng. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

5 + = 7

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.