Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Dihajar Minas, Pengendara Motor Tewas di Jalur Pantura

Dihajar Minas, Pengendara Motor Tewas di Jalur Pantura

Ilustrasi
Ilustrasi

KENDAL – Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan bus terjadi di Jalur Pantura Sumberejo Kaliwungu Kendal Kamis (11/09) pagi. Akibat ‘adu kambing’ ini seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan.

Meski korban sempat dibawa ke Puskesmas Kaliwungu namun nyawanya tidak dapat ditolong karena luka cukup parah di bagian kepalanya. Korban tewas diketahui bernama  M Rozikhun (24) warga Desa Plantaran Rt 06/03 Kaliwungu Selatan.  Pengendara motoro H 5900 AU ini melaju dari arah barat sementara bus PO Minas melaju dari arah berlawanan dengan kondisi kencang.

Saksi di lokasi kejadian mengatakan,  saat itu korban melaju dari arah barat dengan cukup kencang. “Saat itu kondisi jalan padat, karena pagi banyak warga yang ingin beraktivitas kerja maupun sekolah,” ujar Slamet.

Sementara dari arah timur, melaju bus PO Minas. Lantaran ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya, Rozikhun tertabrak bus dengan nopol H 1625 CG. “Korban jatuh dan terpental bersama motor yang dikendarainya,” imbuhnya.

Kondisi korban mengalami luka parah coba diselamatkan dengan dibawa ke Puskesmas Kaliwungu. Namun belum sempat ditangani tim medis, korban akhirnya meninggal dunia. Kasatlantas Polres Kendal AKP Dedy Kasiyadi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan penyebab terjadinya kecelakaan. Yakni dengan meminta keterangan dari saksi dan sopir bus Darmanto. (MJ-01)

Ini Menarik!

Gempa 6,9 SR Terasa Sampai Semarang, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Sejumlah warga Kota Semarang berhamburan keluar rumah setelah gempa …

Silakan Berkomentar