Home > AGENDA JATENG > Dies Natalis ke-60, Undip Gelar Diponegoro Jazz Festival

Dies Natalis ke-60, Undip Gelar Diponegoro Jazz Festival

Panitia Diponegoro Jazz Festival memberikan keterangan pers. (foto: istimewa)
SEMARANG – Dalam rangka memperingati Dies Natalis Undip ke-60, Widya Puraya dipilh untuk menjadi perhelatan Diponegoro Jazz Festival 2017 yang dipastikan akan hadir memberikan warna baru di dunia hiburan Kota Semarang.
DJF 2017 juga akan menyuguhkan aksi kolaborasi antara bassist Jazz kebanggaan Indonesia, Barry Likumahuwa dengan Dua Drum. Telah dipastikan bahwa keduanya akan membawakan beberapa lagu yang dimainkan secara bersamaan.
Yo Iqbal dari Dua Drum dan Yandi Anda Putra juga menyiapkan kejutan berupa jamming bareng musisi di Semarang. Mereka membuat semacam sayembara Instagram berupa cover lagu mereka menggunakan instrument music apapun dalam bentuk video berdurasi satu menit.
“Boleh solo bass, guitar elektrik, solo guitar klasik, atau instrument apapun lainnya. Kemudian, video cover yang telah dibuat itu bisa di-upload di Instagram lalu tag ke @duadrum dan @dipojazzfest serta mencantumkan hashtag, #DipoJazzFest #DUADRUMxDJF17 #KolaborasiWithDUADRUM,” paparnya dalam siaran pers, Senin (13/11).
Selanjutnya akan ada hasil cover yang paling menarik yang dipilih langsung oleh pihak Dua Drum untuk diajak jamming bareng di panggung Diponegoro Jazz Festival 17 November mendatang.
Selain Dua Drum dan Barry Likumahuwa, DJF 2017 juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari Yura Yunita, Jazz Ngisoringin, dan DAC. (ade)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar