Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Dhuarrr…Motor Kristianto Terpanggang di Dalam Rumah

Dhuarrr…Motor Kristianto Terpanggang di Dalam Rumah

image

SOLO-Keheningan warga Karangasem RT 04 RW 16, Kadipiro, Banjasari, Solo, terusik, Rabu (10/9), pagi. Warga dikejutkan dengan kepulan asap tebal di udara dan bunyi ledakan yang berasal dari rumah Marjuni.

Saat itu, sekitar pukul 07.15 WIB, warga tengah bersiap-siap mengantarkan anaknya sekolah terus berdatangan ke rumah tersebut. Mereka dikejutkan dengan rumah kosong  itu terbakar.

Saksi mata, Ny Titik (44), warga RT 05 RW 16 mengatakan saat itu tengah bersiap mengantarkan anaknya sekolah. Ia tiba-tiba dikasih tahu saudaranya Mbah Hadi (70), yang melihat asap tebal membumbung ke udara di rumah Marjuni, depannya. Spontan, Titik memberitahukan warga sekitarnya.

“Warga yang datang berusaha membongkar pintu untuk memadamkan api dan ada yang menelepon pemadam kebakaran. Tadi, ada tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Warga takut karena di belakangnya perkampungan padat penduduk,” ujar Titik, Rabu (10/9).

Menurutnya, yang membuat takut warga karena terdengar bunyi ledakan. “Tadi sempat ada bunyi ledakan,” kata dia,

Setelah berhasil dipadamkan kebakaran berasal dari sepeda motor Suzuki Shogun tahun 2008 AD 6063 Z milik Kristianto. “Pemilik sepeda motor Kristianto,” ujar salah seorang petugas di lokasi kejadian.

Diduga penyebab kebakaran sepeda motor karena korsleting listrik. Saat kejadian penunggu rumah Mikael, tengah keluar. Kini penyebab pasti kebakaran tersebut masih dalam pengusutan petugas, (sus)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar