Home > JATENG RAYA > Depresi Menjelang Nikah, Pemuda ini Maling Motor

Depresi Menjelang Nikah, Pemuda ini Maling Motor

Ahmad Baharudin Fatah, setelah dipukuli warga karena mencoba melarikan motor Asnawi. (foto: metrojateng.com/Edi Prayinto)

 

KENDAL – Entah pura-pura stres atau memang benar-benar stres, Ahmad Baharudin Fatah pemuda 22 tahun asal Dukuh Dampakan, Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, menaiki sepeda motor yang bukan miliknya. Pada Sabtu (30/12) pagi  Ahmad Baharudin Fatah berjalan kaki dari arah Pantai Ngebum. Sampai di depan warung Ahmad melihat sepeda motor Honda Vario H 6596 PU milik Asnawi alias Degol warga Dukuh Pedolengan, Kaliwungu.

Kemudian Ahmad begitu saja menaiki motor Asnawi. Begitu mengetahuinya, Asnawi menegur dengan mengatakan bahwa kendaraan itu miliknya. Namun Ahmad berdalih akan meminjam. Merasa tidak mengenal Ahmad, Asnawi menegur lebih keras. Bukannya takut, Ahmad malah memukul Asnawi hingga tersungkur.

Ahmad kemudian melarikan diri. Asnawi mengejarnya. Warga yang melihat kejadian tersebut ikut mengejar dan menangkap Ahmad di dekat Masjid Mororejo serta memukulnya beramai-ramai. Ahmad babak belur sebelum polisi datang. Ahmad lantas dibawa ke Rumah Sakit Darul Istiqomah Kaliwungu untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Kaliwungu AKP Nanung Nugraha mengatakan, Ahmad begitu saja menaiki motor Asnawi. “Dari keterangan keluarga pelaku, Ahmad Baharudin Fatah diduga depresi. Ia sering teriak-teriak dan bicara sendiri di rumah,” katanya.

Keluarga menjelaskan, Ahmad mengalami tekanan memikirkan pernikahannya yang akan dilaksanakan Januari 2018 nanti. Tekanan itu membuat Ahmad tak mampu mengontrol dirinya. “Kita masih menunggu surat keterangan dari Rumah Sakit Jiwa. Karena keluarga akan membawanya ke rumah sakit jiwa. Jika ternyata tidak ada surat keterangan yang menerangkan gangguan kejiwaan, maka kasusnya akan dilanjutkan,” imbuhnya. (MJ-01)

Ini Menarik!

Pembunuh Deni Diperkirakan Orang Berpengalaman

SEMARANG – Pelaku pembunuhan seorang driver taksi online yang jasadnya dibuang di tengah pemukiman diperkirakan …

Silakan Berkomentar