Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Dafam Berikan Harga Khusus Akhir Pekan untuk Pelancong

Dafam Berikan Harga Khusus Akhir Pekan untuk Pelancong

foto: istimewa

SEMARANG – Akhir pekan adalah waktu yang tepat  untuk melepas penat setelah sibuk bekerja selama hari Senin sampai Jumat. Hotel Dafam Semarang menawarkan promo ini bertajuk Weekend Best Deal hanya dengan Rp 356.789 permalam untuk kamar tipe deluxe.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Thomas Sugianto  mengatakan Hotel Dafam Semarang mempunyai fasilitas pelayanan bintang empat. Dengan konsep bangunan bergaya Victorian, lokasi hotel berada dekat pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan, gedung Lawang Sewu dan Tugu Muda.
“Hadirnya paket Weekend Best Deal diharapkan dapat menjadi pilihan tepat untuk para tamu dan pelancong yang ingin berlibur di Semarang ,”terangnya, Sabtu (4/11).
Promo lainnya untuk lebih memanjakan lidah para pemburu kuliner adalah beragam kreasi menu paket food beverage mulai dari Rp 35.000, yaitu Love of Mango, Mint Strawberry Tea, Cappucino Brownies, Hotdog Mister Dafam.
Sedangkan paket hidangan Signature Chef kali ini menghadirkan tema Traditional, Asian, Western. Tersaji lengkap dari Appetizer, Main Course dan Dessert mulai dari harga Rp 100.000. (ade)

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar