Home > KRIMINAL & HUKUM > Curi Motor di Kos-kosan, Abimanyu Diamankan

Curi Motor di Kos-kosan, Abimanyu Diamankan

image

SOLO-Polresta Solo berhasil menangkap pencuri sepeda motor, Abimanyu VK (18), di rumahnya Ngesrep, Ngemplak, Boyolali. Dari tangan pelaku, petugas menyita onderdil Yamaha Mio GT dan rangka sepeda motor diduga hasil kejahatannya.

Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Guntur Saputro menjelaskan penangkapan pemuda itu berdasarkan hasil penyelidikan pencurian sepeda motor di salah satu kos-kosan di Kagokan, Pajang, Laweyan, beberapa waktu silam. Petugas mencuriganya sebagai pelaku hingga akhirnya digerebek di rumahnya.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sudah beraksi di sejumlah daerah. Kemudian, barang hasil kejahatannya dijualan pretelan dan dijual terpisah. “Dia (pelaku) mengaku pernah beraksi di Kecamatan Kartasura dan Sukohajo, Kabupaten Sukoharjo,” papar kasatreskrim.

Dikatakan Guntur, sejauh ini masih mendalami kasus itu mengungkap kemungkinan-kemungkinan yang ada. Seperti menelusuri kemungkinan adanya keterlibatan orang lain dalam aksi pencurian selama ini. Termasuk mengembangkan ke arah penadah hasil kejahatan. (sus)

Ini Menarik!

Senggolan di Ruang Karaoke, Feri Tewas Ditusuk

Share this on WhatsApp Beberapa diantara terduga pelaku pengeroyokan yang terjadi di tempat karaoke di Hotel …

Silakan Berkomentar