Cak Imin Rayu Jokowi lewat Posko Join

SEMARANG – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar semakin ngebet untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) dalam putaran Pilpres 2019 nanti.

Cak Imin Sambangi Semarang
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar didampingi Ketua PKB Kota Semarang Soemarmo HS saat menyambangi Semarang, Selasa (17/4). Foto: fariz fardianto

Upayanya yang sudah dilakukan saat ini dengan membangun jejaring posko pemenangan di sejumlah daerah. Hari ini, Selasa (17/4), Cak Imin, sapaan akrabnya, meresmikan posko pemenangan Jokowi-Cak Imin (Join) di Jalan Dr Cipto, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.

“Kita sudah izin mendapatkan dukungan agar Join kita sosialisasikan. Ini ekspresi PKB, teman-teman yang sudah dapat persetujuan Pak Jokowi,” ungkap Cak Imin.

Lebih jauh, ia menuturkan Presiden Jokowi telah memberi restu bagi dirinya untuk membangun posko pemenangan tersebut.

Cak Imin bilang posko Join sudah didirikan di sejumlah daerah mulai Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Jember dan Lumajang kemudian di Semarang.

Ia menilai keberadaan posko itu demi menampung aspirasi masyarakat serta sekaligus mempromosikan potensi kaum muda.

Ia membantah jika posko Join dianggap gerakan yang memiliki kesan ‘memaksa’. Karena menurutnya, Posko Join diklaim bisa memberikan kontibusi bagi pemenangan Jokowi.

“Justru bisa dilihat siapa yang bekontribusi kepada elektoral Pak Jokowi dan berkontribusi pada pemenangan Jokowi. Tentu Join ini yang bekontribusi,” ujar Cak Imin.

Posko Join, juga akan menjadi harapan pemerintahan Jokowi ke depan lebih sempurna karena gagasan revolusi mental akan jadi kekuatan nyata dengan aktivitas riil.

“Saya yakin dengan takdir, kita berusaha takdir yang menentukan. Kita pokoknya konsisten di Join,” ungkap Cak Imin. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

24 − = 16

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.