Home > JATENG RAYA > Buwas Jajaki Kemungkinan Maju Pilgub Jateng

Buwas Jajaki Kemungkinan Maju Pilgub Jateng

Budi Waseso saat berada di Semarang. (foto: metrojateng.com/Fariz Fardianto)

SEMARANG – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso tengah menjajaki kemungkinan untuk ikut bertarung di bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 nanti. Untuk merealisasikan niatnya tersebut, Buwas, begitu ia akrab disapa mengaku akan menyelesaikan tugas-tugasnya dulu sebagai pucuk pimpinan BNN.

“Saya ini kan abdi negara. Saya punya tanggung jawab kepada negara. Nanti dulu, saya selesaikan tugas sebagai abdi negara. Mungkin tahun depan selesai,” ungkap Buwas, saat berada di Jalan Halmahera Raya, Barito Semarang, Senin (4/12).

Buwas juga mengonfirmasi ihwal banyaknya spanduk bergambar dirinya yang terpampang di sejumlah daerah termasuk Semarang. Metrosemarang.com memantau spanduk-spanduk bergambar Buwas dengan tagline ‘Jateng Memanggil’ bertebaran di Jalan Gajahmada dan Jagan Brigjen Katamso.

Temuan serupa juga terdapat di Colomadu, Solo. Buwas menyatakan tak tahu-menahu soal pemasangan spanduk tersebut. “Saya belum tahu ada spanduk itu. Siapa yang memasang dan menginginkan saya maju Pilgub belum tahu,” sergahnya.

Ia menambahkan bila sejauh ini belum ada satu pun komunikasi yang dibangun dengan partai politik (parpol) baik di tingkat pusat maupun daerah. Ia hanya menjanjikan niatnya baru akan terlihat selepas tugas dari BNN. “Lihat saja nanti,” ucapnya. (far)

Ini Menarik!

Gempa 6,9 SR Terasa Sampai Semarang, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Sejumlah warga Kota Semarang berhamburan keluar rumah setelah gempa …

Silakan Berkomentar