Bupati Boyolali Seno Samudro Ditawari Ganjar Maju Pilgub

Seno seusai jadi narasumber kunci dalam kuliah  umum bersama mahasiswa Fakultas Teknik, di Kampus Undip Tembalang
?

SEMARANG – Bupati Boyolali Seno Samudro mengklaim dirinya sempat ditawari oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo untuk ikut maju di bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Tawaran tersebut muncul saat kedua belah pihak bertemu dalam sebuah acara belum lama ini.

“Saya sempat mendapat tawaran untuk menjadi Wagub mendampingi Pak Ganjar. Ya ketemu dengan beliau saat jagongan biasalah,” kata Seno seusai jadi narasumber kunci dalam kuliah  umum bersama mahasiswa Fakultas Teknik, di Kampus Undip Tembalang, Jumat (28/4).

Kendati demikian, ia mengungkapkan tawaran maju Pilgub itu tak serta-merta diterimanya. Setelah melalui pertimbangan matang, ia mengaku menolak tawaran tersebut karena menganggap belum layak mendampingi Ganjar Pranowo.

“Tawaran wakil gubernur saya tolak karena saya merasa belum mampu. Tapi saya dukung Pak Ganjar 100 persen maju lagi. Hati saya cuma kepengin di Boyolali saja. Sampai rampung, biar bebas leluasa,” ungkapnya.

Menurutnya Jawa Tengah punya banyak sekali politikus yang mumpuni untuk bertarung di bursa Pilgub 2018. Ia menyebut ada nama-nama kondang yang bermunculan macam Bupati Kudus Musthofa, Bupati Purbalingga Tasdi, Bupati Magelang Zainal Arifin dan pesohor politik lainnya.

“Ada Bupati Kudus yang cukup bagus, Bupati Purbalingga, Magelang, Batang juga pintar-pintar orangnya. Pak Ganjar sendiri orangnya smart, dinamis dan sangat populer dimata rakyatnya. Yang pasti banyak pilihan buat beliau,” terangnya. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 36 = 37

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.