Home > JATENG RAYA > Bungalow atau Kamar Saja, Semua Ada di Karimunjawa Inn

Bungalow atau Kamar Saja, Semua Ada di Karimunjawa Inn

 

 

BERWISATA ke Karimunjawa, tak mungkin cukup sehari saja. Dikarenakan banyak tempat menarik di sana, mulai dari pantai hingga perbukitan. Dengan begitu, pasti diperlukan tempat untuk menginap. Karimunjawa Inn milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dapat menjadi salah satu pilihan tempat menginap.

Terletak sekira 300 meter dari Dermaga Perintis, tepatnya di Jalan Danang Jaya – Kapuran, hotel ini dibangun untuk dijadikan proyek percontohan bagi masyarakat Karimunjawa dalam pengusahaan hotel. Selain itu tentu saja juga untuk menunjang sarana pariwisata di Karimunjawa. Lokasi penginapan yang berada di lereng bukit ini menyajikan pemandangan laut yang memesona.

Tak hanya menawarkan pilihan kamar standar, tempat ini juga menawarkan bungalow dengan kamar memadai di dalamnya. Jika datang bersama rombongan, bungalow bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ada tiga bungalow dengan enam kamar tipe suite dengan fasilitas AC, televisi, dan kamar mandi yang dilengkapi shower. Tiga bungalow lain bertipe family juga dengan enam kamar. Ada AC, televisi dan kamar mandi di dalamnya.

Jika membutuhkan kamar standar, ada enam kamar yang bisa disewa. Lengkap dengan AC, televisi dan kamar mandi. Masih ada satu kamar standar yang lebih murah, lengkap dengan kipas angin dan kamar mandi.

Seluruh bangunan seluas 449 meter persegi itu tersebar di atas tanah seluas 20.205  meter persegi. Artinya, lokasi sekitar tempat penginapan ini sangat luas sehingga leluasa untuk dijadikan tempat berjalan-jalan. Jangan khawatir, ada taman di sekeliling bangunan.

Di tempat ini juga ada restoran dengan kapasitas 40 orang. Menyediakan tempat parkir yang memadai, TV kabel, serta lobby. Nomor telefon 0297 – 3191028 tersedia jika ingin menanyakan perihal tarif kamar dan informasi lainnya. (adv)

Ini Menarik!

Elpiji 3 Kg Harus Dijual Sesuai Ketentuan Pemerintah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DIY menegaskan elpiji …

Silakan Berkomentar